Featured Images

Selasa, 25 Januari 2011

2 Keuntungan Menjadi Premium Friendline


Saya yakin anda sudah cukup tau mengenai situs jejaring sosial yang satu ini. Ya..sebagaimana yang sudah saya sampaikan sebelumnya, melalui situs ini selain anda bisa bersosialisasi dengan teman, kerabat atau siapa saja sesama pengguna, anda juga bisa menghasilkan pendapatan dari situs jejaring sosial yang satu ini. Nggak tanggung-tanggung bahkan hanya dari akun gratis saja anda bisa mendapatkan puluhan dollar setiap bulannya, lah..bagaimana bila anda menjadi premium member, pastinya dollar yang anda dapatkan juga jauh lebih besar.
Oya..sekedar mengingatkan saja, berkaitan dengan akan ditutupnya situs jejaring sosial yang paling populer facebook pada tanggal 15 Maret 2011 mendatang (http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/) ini berarti orang-orang harus mulai lagi mencari situs jejaring sosial yang terbaik. Saran saya anda bisa mencoba situs jejaring sosial FriendLine ini, fungsi dasarnya sama dengan situs jejaring sosial yang lain, namun bedanya setiap aktifitas tertentu yang anda lakukan akan menambah point anda yang setelahnya bisa anda tukarkan dengan dollar.
FriendLine dibuat khusus bagi anda yang ingin berteman sambil mendapatkan penghasilan. Layanan situs ini bisa anda nikmati gratis dan berbayar. Jadi tinggal pilih, anda ingin sekedar mencoba dengan akun gratis atau serius dengan akun berbayar, keduanya bisa memberikan anda penghasilan yang lumayan loh.
Khusus bagi referral saya yang Upgrade, saya akan memberi anda bonus 5$ untuk yang pertama.
Keuntungan Menjadi Premium FriendLine
Berbicara soal upgrade untuk menjadi Premium FriendLine, tidak lengkap rasanya bila tidak membahas apa saja keuntungan yang didapat. Namun saya juga akui memang tidak banyak berbeda akun antara Free Member dengan Premium Member. Berikut adalah keuntungannya:
  • Saat anda pertama upgrade anda akan diberikan bonus $20 sebagai wujud perhatian dari FriendLine kepada Premium member, dan 5$ khusus bagi referral saya, jadi total bonus untuk pertama upgrade adalah 25$.
  • Di akun Premium member akan diaktifkan satu menu lagi “EARN CASH” yang berguna sebagai alat promosi anda, anda bisa mendapatkan banner promosi, text ads, email promosi, melacak statistik affiliate anda, dan banyak fungsi yang lain yang bisa anda bisa anda lihat sendiri nanti.
  • Khusus Premium member anda juga bisa ikut memasarkan produk affiliasi FriendLine melalui blog anda. Ketika produk terjual anda akan mendapatkan komisi dari produk tersebut dan akan langsung masuk kedalam daftar komisi bulanan anda.
  • Nah, disinilah tujuan utama kita menjadi Premium member yaitu mendapatkan penghasilan yang lebih besar. Melalui program refreral saja anda sudah bisa mendapatkan $10/member Premium. Bayangkan saja bila anda memiliki 10 atau lebih referral Premium bisa dihitung sendiri berapa penghasilan yang bisa anda dapatkan setiap bulannya. Selain itu anda juga bisa mendapatkan minimal $50/bulan melalui point yang bisa anda tukarkan setelah mencapai nilai tertentu. Keterangan mengenai point ini bisa anda lihat di akun FriendLine anda “Points” + “FAQ“. Premium member hanya memerlukan jumlah 10.000 point untuk dapat ditukar dengan $10, jauh lebih ringan dari pada Free member yang harus mengumpulkan 50.000 point untuk mendapatkan $10. Bagaimana, lebih menguntungkan bukan?
Itulah keuntungan yang diberikan oleh FriendLine bila menjadi Premium member. Tidak banyak memang, tapi jelas memberikan penghasilan yang jauh lebih besar dibandingkan Free member.
Bagaimana, tertarik buat bergabung di FriendLine dan mendapatkan penghasilan? Silahkan bergabungdi SINI
From info www.vellimarwan.com

2 komentar:

SAHMAN SABIRIN mengatakan...

Hi
Trim, ane sampaikan. Ane minat tapi kalau English sy msh ogah mempelajari krn lg gak emut. Mkanya perlu support dari Anda. Bimbingan cara join n selanjutnya.
Saya akan gabung.
Salam.
SAHMAN SABIRIN
www.bisnissahman.com

Anonim mengatakan...

semoga bermanfaat bagi teman" yang lain.

Posting Komentar