Featured Images

Kamis, 02 Desember 2010

23 PAYOUT PERTAMAKU DARI FRIENDLINE

Halo Gan apa kabar???
Senang rasanya mendapat bonus dari FRIENDLINE!!!
Sudah tahukah agan apa itu FRIENDLINE??? Pastinya jejaring sosial tapi di sini fiturnya lebih lengkap dari yang ada, juga ada video chatnya lho... Ok gan kita harus tau dulu apa itu Friendline BACA dan CERMATI, diperkirakan ini akan BOMING dalam waktu dekat, jadi jangan sia-siakan waktu yang sesaat ini. dan jika agan daftar di reff saya maka saya akan memberi CASH BACK bagi agan sebesar 5$ (Untuk Upgrade yang pertama)

Di situs ini anda akan dibayar $0.1 jika ajak satu refferal free, $5 jika ajak member premium dan $10 tiap bulan jika anda dan member anda UPGRADE tiap bulan. 
Selanjutnya untuk aktifitas yang anda lakukan selama di member area, anda akan mendapatkan 5-100 point. Point yang anda dapat tadi, nantinya baru dapat anda tukarkan dengan dollar. Untuk penukaran point selengkapnya bisa anda lihat sendiri di menu Points > Spend Points.

FriendLine hampir mirip dengan situs jejaring sosial SWOM. Pilihan keanggotaan yang tersedia ada 2 macam (gratis/berbayar), hanya saja di FriendLine untuk keanggotaan GRATIS masih bisa terima pembayaran/ngumpulin dollar. Berbeda dengan di SWOM yang harus UPGRADE dulu baru bisa terima pembayaran/ngumpulin dollar. di bawah sudah ada bukti payout pertamaku...

Buat anda yang ingin upgrade menjadi Premium Member (sangat disarankan) anda harus mengeluarkan dana $29.95/bulan (Alertpay). Dengan status Premium Member anda bisa berpeluang mendapatkan penghasilan minimal $10,00/bulan/referall. Bayangkan saja kalau mempunyai referall 10 (Member Premium) anda akan mendapatkan $100/ bulan. Mmmhh..asyik bukan! Perhitungan selengkapnya bisa anda lihat di member area di menu How to Earn Cash!!!

Situs ini sendiri baru lounching sekitar 3 bulan yang lalu, dipastikan membernya masih sedikit gan… Oleh sebab itu ini merupakan kesempatan kita untuk mencari banyak member, karena merekalah asset kita.
Saat ini FriendLine hanya menerima pembayaran dengan Alertpay saja, jadi yang perlu diperhatikan sewaktu pendaftaran pastikan anda menggunakan alamat email yang sama dengan alamat email Alertpay anda, sebab bila tidak anda tidak dapat lagi mengubah alamat email anda, di member area tidak ada fasilitas untuk merubah alamat email. Untuk pembayarannya, anda baru bisa menerima pembayaran setelah Commisions anda mencapai minimal $10,00 dan pembayaran akan dikirim secara otomatis tiap bulan pada tanggal 1 melalui Alertpay. Tapi saya baru dapat 6,6$ malah udah di transfer, emang itulah kelebihan dari friendline yang ingin membeuat kejutan bagi membernya....he...he...he......

Dan inilah bukti PAYOUT saya yang pertama kalinya, payout ini saya terima pada saat saya sebagai FREE MEMBERS,… itulah bedanya sama SWOM yang harus UPGRADE dulu untuk PAYOUT.


Ini saya dapat hanya kira-kira 2 mingguan sejak saya daftar sebagai free members, saya sarankan setelah daftar fokus saja dulu di pencarian member.


Gambaran pendaptan member  premium:

  • 10 friends x $10.00 = $100.00/monthly
  • 50 Friends x $10.00 = $500.00/monthly
  • 100 Friends x $10.00 = $1000.00/monthly


UNTUK GABUNG DI FRIENDLINE KLIK DISINI
Bagi yang Upgrade sebelum Maret 2011, kirimkan data anda: Nama dan alamat AP anda. kirim ke (surveku@ipal.com)

untuk mendapatkan CASH BACK.


SUKSES GAN ^_^

23 komentar:

software bali mengatakan...

mahal biaya upgrade nya gan!

Sehat Alami mengatakan...

gak harus upgrade dulu... ini masih baru.. blm bnyak yang punya...
jika member km dah pada upgrade, maka km gak akan berpikir panjang untuk upgrade.. krn dr stiap member yang upgrade akan di kasih 10$, itu baru satu member, bayangkan jika lebih..
dan km juga bisa payout sbgai free memberkok unt dpt$.., stiap orng yang gabung di bwhmu akan mendapat 0,1$...

Sehat Alami mengatakan...

UNTUK SEMUANYA, SAYA SARANKAN JANGAN UPGRADE DULU SEBELUM ANDA PUNYA BANYAK MEMBER APALAGI BLUM ADA YANG UPGRADE!!! SETELAH DAFTAR FOKUSS DULU KE REFERAL DULU... SETIAP ANDA MEREKUT MEMBER FREE AKAN DI KASIH 0,1$,
NANTI SETELAH AKHIR BULAN AKAN DIKRIM SECARA OTOMATIS!!!

Sehat Alami mengatakan...

SETALAH ANDA BENAR2 YAKIN UNTUK UPGRADE MAKA SILAKAN, KARENA DENGAN ANDA UPGRADE ANDA AKAN LEBIH MUDAH MENDAPATKAN DOLLAR, ANDA TIDAK PERLU BANYAK POIN UNTUK MENUKAR DENAGN DOLLAR... DAN YANG JELAS DAPAT CASH BACK DARI SAYA...

max mengatakan...

wah...perlu di pelajari ni..maksi invonya

Sehat Alami mengatakan...

Silakan di pelajari.. baru 3 bulan friendline dah jadi leader...

f4ryati maniez mengatakan...

hebat bagi2 ilmunya dong

Sehat Alami mengatakan...

Ilmu apa dulu... kalo ilmu hitam gak bisa atuh..hehehe

Gyanfs mengatakan...

Thx bro atas infonya...btw boleh ni bro, share artikel di blog gw...ya itung2 buat promo...:)

Sehat Alami mengatakan...

sama2 bro... mumpung baru launching gunakan kesempatan untuk merefer sbnyak2 tmn... karena mreka nantinya akn menjdi aset kita...

Sehat Alami mengatakan...

BAGI TEMEN2 YANG MAU SEKEDAR SHARING / BELAJAR FRIENDLINE BISA BERGABUNG DI GRUP FB INI
http://on.fb.me/eIa4vv

http://www.tv-online-101.co.cc/ mengatakan...

wah mantef nich..hey temn semua mau yang per member $1 mari cekidot disini batas waktu terbatas hanya 3 bulan,forex namaY jika anda tidak bisa trading dapatkan bonus ebook dari ane dan pelatihan tiap hari FREE, anda pun bisa hanya mencari affiliate saja per member $1..percayalah gan promo ini tidak lama...register gratis bonus $5... tanpa trading bisa dan hanya mencari referral per member $1 wah lumayankan... cekidot gan disini http://www.tv-online-101.co.cc/ kurang jelas jngn lupa contact ane..

Ropik doank mengatakan...

Thank bro,atas infonya, ane coba :)

Kaya Lewat Facebook mengatakan...

Nice info mas. tetap semangat untuk berkarya dan berbagi. salam luar biasa

Anonim mengatakan...

tontolou kuda ka ni?

Sehat Alami mengatakan...

tontolou kuda --->> maksudnya apa...
kagak reti aku..heheheeee

ariez mengatakan...

sma kyk di PS....?? lao mu join, klik dsni http://peoplestringindonesia.com/free.php?id=ariz_lucy

teddy mengatakan...

sulit bro mencari refferal, sdh pasang iklan tapi gak dapat2 bagi2 ilmunya buat dpt refferal bro. m,kasih

bisnis investasi mengatakan...

pengen ikut sih tapi ngak punya akun AP...hiks...hiks

Sehat Alami mengatakan...

kok sulit gan.. bisa di promosiin di fb, twiter, dll...
untuk lebih cpt cr reff.. coba upgrade dulu gan... aku upgrade aja lom punya reff premium.. cmn ngandelin poin saja.. km add fb ku aja di saifulfulsa@yahoo.com

ya buat AP lah.. kan gratis...heheheehe

sulap mengatakan...

Terima kasih gan atas infonya :-)

alex mengatakan...

ada yg punya ym gan,minta dunk untuk pembelajaran.

Sehat Alami mengatakan...

YM sih ada.. tp saya jarang OL di YM...
lebih baik VIA FB aja..
alamt FB sm dngan YM( saifulfulsa@yahoo.com )

Posting Komentar